Selamat Datang di VinZz-30 Notebook. Semoga anda bisa mengerti tentang apa yang telah saya sudah tulis. . . Terima kasih atas kunjungan anda, lain kali datang lagi ya. . .
RSS

Tobat Seketika..

Hallo smua.. hari ini gw pngen cerita sejak gw tobat seketika itu juga hari sabtu, 5 Maret 2011 sekitar jam 8-an dan bertepatan dengan hari raya Nyepi..
Jadi kita mulai aj kisahnya dari hari Kamis, 3 Maret 2011 sekitar jam 13:50 WIB dilantai 4 deket Lab. Komputer. Pas itu gw udh tw pasti si JoPet, Togi, Nikita, & Matius ada dilantai 4 (soalnya ada ekstrakulikuler / ekskul.. hammers). Gw udh sapa baek², eh di saut dengan kata² yg ga enak di denger. "Sapa lo, sapa lo?? Maksud, maksud.." Kata si JoPet, Togi, Nikita, Matius. Gw udh ga tw mw jwab ap.. mati kata gw.. Gw jawab aj, "Apa sih, apa sih?? maksud dah, maksud dah.." dan setelah ngomong itu gw ngomong "kcuail Nikita." Si Nikita malah diem sejenak trus ngomong "ngak sih.." Beh, kta" thu nusuk bgt ke gw.. rasanya minta gw timpukin bata thu ank..batamerahs Swear dah, gw rasanya nyesel bgt tmenan sm thu 4 ank.. udh deh gw mulai nulis" status dendam ke tmen" gw..



Ya inilah hasil dr status dendam gw.. nah di situkan ditulis Friday at 5:27 pm, nah itulah waktu gw nulis status dendam nthu..
Setelah hari Jumat, gw pastinya pergi ke gereja (ada acara khusus anak muda / Youth)..
nah di Youth itu gw denger kata-kata, "Tuhan ga akan ninggalin kita. Kita ga akan kesepian karena ada TUHAN." Inti dari kata-kata yg gw dapet itu adalah "TUHAN Masih Ada untuk kita." Beh, hati gw nangis minta ampun atas kejadian dendam itu.. nangis gw.. Ga nyangka gw dapet jawaban dari permasalahan gw.. Thx JESUS !!doa

Pas itu gw juga merasa ga punya temen. Maka dari itu gw anggep permasalahan gw selesai.kenyit

Cek TKP yg dibawah Juga, Gan!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 Komentar:

Jopet mengatakan...

ya olohh pin
itu cman bcanda kali pinn
msa gitu dianggap serius...
:mewek

togi mengatakan...

gan togi pun mengatakan

krn ene toh =='' cape deh w kira ad apaan.......ntu cm candaan......w jg sring kna......
ap lgi pas sd buedeeeeh~~~

Kevin Christian mengatakan...

lo sm gw boda bro..

dan ke :devil an gw jg dah ilang.. ( kalo lo msih nyolot mungkin kluar lg :devil dr gw..)

togi mengatakan...

ntu nama ny bkn ilang msi ad :devil:
kalo ilang mah gk bkal prnh nongol lge.....

Kevin Christian mengatakan...

nongol apanya?? :devil nya??

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss
:maho :najis :nosara
:marah :berduka :malu:
:ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig
:recsel :takut :ngacir2:
:shakehand2: :bingung :cekpm
:cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg
:dp :selamat :thumbup
:2thumbup :angel :matabelo
:mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2:
:babygirl :sorry :kr:
:travel :nohope :kimpoi
:ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola
:hn :games :jrb:
:kts: :sup: :kbgt:
:kacau: :bigo: :rep:
:cd:

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho
:4L4Y :hoax2: :nyimak
:hotrit :sungkem :cektkp
:hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu:
:ngintip :tahunbaru :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer
:devil :kr2: :sunny

Posting Komentar

Silahkan anda berikan komentar..
Disini kalian bisa memberi komentar dengan cara tidak NGE-SPAM..

thx Before