Selamat Datang di VinZz-30 Notebook. Semoga anda bisa mengerti tentang apa yang telah saya sudah tulis. . . Terima kasih atas kunjungan anda, lain kali datang lagi ya. . .
RSS

Malu Banget dah..

kisah gw yg ni dimulai hri Minggu, 28 Feb 2011, gw ke Supermall Lippo pngen mkan" sm kluargamakan.. gw bingung mw pake bju sm clana model ap.. udh dah drpd gw pusing mikir, mending pke baju biasa aj dah.. walau ngko gw udh ngomong jgn pke yg kea gitu, gw hirauin aj.. ngeyel dah gwhammers..
gw makan di HokBen (udh biasa dikalangan org" itu mahhammers..).. udh slese makan, eh ga nyangka ktmu ank kelas 7B(ade kelas gw thu mahbatamerahs..).. malu dah gw gr" pake baju biasa.. et dah, bner" dah gw malu abis.. trus thu ade klas gw ngeliatin gw dua kali lg....

sori kalo cerita cuman sedikt.. tapi intinya jgn pernah ngeyel..

Cek TKP yg dibawah Juga, Gan!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Komentar:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss
:maho :najis :nosara
:marah :berduka :malu:
:ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig
:recsel :takut :ngacir2:
:shakehand2: :bingung :cekpm
:cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg
:dp :selamat :thumbup
:2thumbup :angel :matabelo
:mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2:
:babygirl :sorry :kr:
:travel :nohope :kimpoi
:ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola
:hn :games :jrb:
:kts: :sup: :kbgt:
:kacau: :bigo: :rep:
:cd:

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho
:4L4Y :hoax2: :nyimak
:hotrit :sungkem :cektkp
:hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu:
:ngintip :tahunbaru :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer
:devil :kr2: :sunny

Posting Komentar

Silahkan anda berikan komentar..
Disini kalian bisa memberi komentar dengan cara tidak NGE-SPAM..

thx Before