Selamat Datang di VinZz-30 Notebook. Semoga anda bisa mengerti tentang apa yang telah saya sudah tulis. . . Terima kasih atas kunjungan anda, lain kali datang lagi ya. . .
RSS

Kehidupan gw Menurut gw..

01707150Hari-hari gw berawal pada hari Sabtu, 30 Agustus 1997.. Hari itu adalah hari kelahiran gw.. Hidup gw ga berarti tanpa teman.. Gw ngerasa seneng saat ada temen dan gw akan ngerasa sedih kalo emg bner" tmen gw yg udh gw punya ninggalin gw.. Gw selalu berpikir cara mendapatkan teman yg baik.. Tapi selalu aj yg dateng org yg ga bener.. Org yg so jago, laga preman, dll itu sebenernya punya rasa persahabatan yg kuat.. Andai mereka semua org yg baek", gw pasti bakalan tmenan sm mreka.. Gw org yg menyendiri.. Gw org yang ga pernah lihat keajaiban yg bner" dashyat.. Impian gw kepengen ke Amerika yach, walau Speaking gw blom lancar.. Cita-cita gw jd programer.. Ya begitulah kehidupan gw.. Sederhana, Berdana cukup, dll.. Gw bersyukur aj soalnya gw ga jd kea org pinggiran yg kekurangan.. Thx goddoa.. Tapi gw selalu aj dapet masalah yg ga selesai-selesai.. Hal yg paling gw takutin adalah ga dapet teman sama skali.. Jadi kalo gw ga punya temen, ya gw merasa terbuang.. Kesendirian gw mebuahkan puisi bebas yg sebenernya kejadian gw sma kea tmen gw..

Sendiri


Sedihnya dirimu terlelap kesepian
Semuanya pergi menjauh
Tak ada yg ingin mendekat

Kulihat wajah palsumu
Hati sedihmu kau pendam
Keceriaanmu telah pudar
Oleh kesepian yg tak hilang

Kau kurung dirimu
Dalam ruang kesendirianmu
Airmata dihatimu
Jatuh seperti hujan

Kau curi perhatian yang lain
Dengan aksi canda dan tawamu
Sebab pertemananmu
Hancur tak bersisa


Diatas ini puisi hasil inspirasi kehidupan gw sm tmen gw yg kesepian tekurung dalam kesendirian.. Kehidupan gw thu ud ga karuan beratnya.. mungkin karena gw udh ga deket lg sm Allah.. Ya mw ga mw harus deketin diri lg ke Allah.. Dihidup gw, selalu aj gw yg disalahin ya walau emg gw juga yg salah.. tapi stiap kali ad mslah yg gw buat & bersangkutan dgn tmen gw, pasti tmen gw nyalahin gw.. Dy kan juga kut salah.. Harusnya nyadar dri dikit thu org.. Gw udh tw smua kesalahan gw, tpi dy ga pernah tw ap slah dy.. Dy pas lg di mrahin mamanya gr" nilai rapotnya merah aj dy ga tw kesalahan dy.. "****, kamu tw ga apa salah kamu??," kata mamanya tmen gw.. "Ga tw ma," kata tmen gw. Kan thu ank ga nyadar diri.. *jah jd ngomongin nyadar diri deh... 9697 2592 114
Ah, thu ank emg dikit nyolot walaupun gw juga nyolot.. Ya, mw gmn lg, emg gw sm dy bisa dibilang punya sifat buruk yg hampir sama.. Tapi emosi gw udh down, eh dy mlah mutusin hubungan pertemanan.. kan thu ank bego.. Gw biasa-biasa aj dynya terlalu gmn gtu.. ya secara emg ad 75% gw salah sih.. Emg gw salah, tpi gw tw klo gw ngaku salah pun lo malah nyautin gw & bikin gw emosi.. Thu ank ga stuju klo gw pengen brubah jd baek.. Pas gw bilang , "***, gw udh berubah nih sifatnya.." Dy bilang, "Lah, gw ga percaya. Lo mah, ga tau diri.." Brarti thu ank kan ngajak fighting.. Gw ajk ribut, dy yg emosi duluan.. Brarti yg lebih ga benerkan dy dr pada gw.. Bisa dibilang gw 40%, dy 60%..

Yasudahlah, gw akhirin criat gw disini dulu.. sampai nanti di post selanjutnya.. mungkin nih post ad part 2 nya07.. dadah.. 767934

Cek TKP yg dibawah Juga, Gan!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 Komentar:

Kevin Christian mengatakan...

ayo bagi yg dteng, berikan komentar.. :toast

‡¤~Valkreyz feat Valkendz~¤‡ mengatakan...

Keyen gan,

gan,boleh nanya ga.
tuh bunga sakura yang bertiupan di blog agan dapet dari mana??

kasi tau ya gan ^^


Visit my blog too:WWW.DARKFALKENDZ.BLOGSPOT.COM

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss
:maho :najis :nosara
:marah :berduka :malu:
:ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig
:recsel :takut :ngacir2:
:shakehand2: :bingung :cekpm
:cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg
:dp :selamat :thumbup
:2thumbup :angel :matabelo
:mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2:
:babygirl :sorry :kr:
:travel :nohope :kimpoi
:ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola
:hn :games :jrb:
:kts: :sup: :kbgt:
:kacau: :bigo: :rep:
:cd:

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho
:4L4Y :hoax2: :nyimak
:hotrit :sungkem :cektkp
:hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu:
:ngintip :tahunbaru :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer
:devil :kr2: :sunny

Posting Komentar

Silahkan anda berikan komentar..
Disini kalian bisa memberi komentar dengan cara tidak NGE-SPAM..

thx Before